Call Center Bank BCA 24 Jam


Bank BCA memiliki beragam layanan dan program yang berkualitas. Bank ini menyediakan program yang cocok untuk segala kalangan. Selain itu, Bank BCA juga terus mengembangkan layanan call center Bank BCA untuk mengatasi semua masalah nasabahnya, melebarkan jaringan dengan membangun kantor-kantor cabang baru, beserta mesin ATM canggih agar nasabah semakin nyaman dalam menggunakan jasa Bank BCA.

Bank BCA


PT Bank Central Asia berawal dari sebuah usaha dagang bernama NV Knitting Factory di Semarang yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 1955. Kongsi dagang ini kemudian berkembang menjadi N.V Bank Central Asia, yang pertama kali beroperasi di pusat perniagaan di jalan Asemka pada tanggal 21 Februari 1957.

Pada tanggal 18 maret 1960 kemudian dikukuhkan menjadi PT. Bank Central Asia, dimana berbentuk perseroan terbatas dengan modal awal sebesar 600 ribu rupiah dan bertujuan untuk melayani kebutuhan pendanaan bagi masyarakat pedagang kecil yang saat itu sedang tumbuh di Jakarta.

Bank Central Asia terus berkembang ke berbagai provinsi atau daerah-daerah yang belum banyak dijangkau bank lain. Tahun 1977 status bank devisa diperoleh Bank Central Asia, sejak saat itu berbagai macam transaksi valuta asing dan ekspor-impor dapat dilayani oleh PT Bank Central Asia. Kondisi itu membuat BCA masuk dalam bank swasta papan atas dan berstatus bank devisa.

Pada tahun 1986, Bank Central Asia mulai membuka cabang di luar negeri. Yang pertama adalah di Nassau Bahamas kemudian yang kedua di China Town New York Amerika Serikat. Menanggapi semakin banyaknya kebutuhan maka PT Bank Central Asia membuka cabang ketiga di London sebagai Kantor perwakilan.

BCA bekerja sama dengan institusi terkemuka, antara lain PT Telkom untuk pembayaran tagihan telepon melalui ATM BCA. BCA juga bekerja sama dengan Citibank agar nasabah BCA pemegang kartu kredit Citibank dapat melakukan pembayaran tagihan melalui ATM BCA.

Pada periode 2000-an, BCA memperkuat dan mengembangkan produk dan layanan, terutama perbankan elektronik dengan memperkenalkan Debit BCA, Tunai BCA, internet banking KlikBCA, mobile banking m-BCA, EDCBIZZ, dan lain-lain. BCA meningkatkan kompetensi di bidang penyaluran kredit, termasuk melalui ekspansi ke bidang pembiayaan mobil melalui BCA Finance.

Tahun 2007, BCA menjadi pelopor dalam menawarkan produk kredit kepemilikan rumah dengan suku bunga tetap. BCA meluncurkan kartu prabayar, Flazz Card serta mulai menawarkan layanan Weekend Banking untuk terus membangun keunggulan di bidang perbankan transaksi.

BCA secara aktif mengelola penyaluran kredit dan posisi likuiditas di tengah gejolak krisis global, sekaligus tetap memperkuat kompetensi utama sebagai bank transaksi. Pada tahun 2009, BCA telah menyelesaikan pembangunan ‘mirroring IT system’ guna memperkuat kelangsungan usaha dan meminimalisasi risiko operasional.

Produk dan Layanan Bank BCA

Selain call center bank BCA yang terus berkembang, bank BCA juga mengembangkan berbagai produk dan layanan demi kepuasan nasabah. Salah satu di antaranya adalah sebagai berikut…

Produk Simpanan

Produk simpanan yang ditawarkan Bank BCA meliputi Tahapan BCA, Giro, Tabunganku, Simpanan Belajar hingga BCA Dollar.

Kartu Kredit

Pilihan kartu kredit yang disediakan oleh Bank BCA di antaranya adalah BCA Card, BCA MasterCard dan BCA Visa.

Layanan Transaksi Perbankan

Layanan yang ditawarkan Bank BCA meliputi Auto Debit, Transfer, Remittance, Bank Notes, dan Open Payment.

Layanan Cash Management

Terdiri dari Payable Management, Receivable Management dan Liquidity Management.

Alamat dan Kantor Cabang Bank BCA

Bank BCA memiliki kantor pusat yang ada di Jakarta. Letak persis kantor pusat BCA berada di Menara BCA, Grand Indonesia, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta 10310. Anda dapat menghubungi lewat nomor call center Bank BCA di (021) 235 88000. Atau juga bisa lewat email yaitu halobca@bca.co.id, dan mention di sosial media Twitter di @HaloBCA.

Bank BCA adalah bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Itu sebabnya, kantor cabang bank BCA dapat Anda temui di berbagai sudut kota terdekat Anda. Tidak hanya di kota-kota besar, namun bank BCA juga sudah merambah di kota-kota kecil untuk menyamankan nasabahnya.

Call Center Bank BCA


Anda bisa menghubungi call center Bank BCA pusat dengan nomor 1500888. Atau dengan menghubungi kantor cabang yang ada di sekitar pemukiman Anda. Salah satu call center Bank BCA yang dapat Anda hubungi adalah sebagai berikut.

Kantor BCA Jakarta
Kantor BCA Bandung
Kantor BCA Surabaya
Jl. MH. Thamrin No. 1
Jl. Abdul Rachman Saleh No. 77
Jl. Jend. Ach. Yani No. 208
Jakarta 10310
Bandung 40174
Surabaya 60235
(021) 235 88000
(022) 6020 87678
(031) 829 1519

Nah, itulah tadi serangkain informasi yang bisa kami berikan kepada segenap pembaca terkait dengan informasi call center Bank BCA yang melayani selama 24 Jam. Semoga melalui artikel ini memberikan wawasan serta menambah pengetahuan bagi segenap pembaca sekalian. Trimakasih, 

Belum ada Komentar untuk "Call Center Bank BCA 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel