Call Center JNE 24 Jam

adsense 336x280

Belanja online yang telah menjadi gaya hidup masyarakat jaman sekarang membuat bisnis jasa pengiriman sangat populer. JNE merupakan salah perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia. Banyak sekali konsumen yang menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan paket ke tempat tujuan.

Namun, beberapa masalah bisa saja terjadi saat proses pengiriman seperti keterlambatan atau alamat tujuan yang kurang jelas sehingga salah tujuan. Jika Anda mengalami kendala tersebut atau yang lainnya, Call Center JNE siap melayani para konsumennya.

Profil dan Sejarah JNE


Para pecinta belanja online atau para pemilik usaha online tentu tidak asing dengan nama perusahaan JNE. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jakarta dengan nama perusahaan Tiki JNE yang merupakan singkatan dari Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir adalah perusahaan yang menjalankan bisnis pengiriman dan logistik.

Berdiri pada tahun 1990, perusahaan tersebut merupakan divisi perihal jaringan kurir internasional dari TIKI (PT Citra van Titipan Kilat). Fokus divisi JNE ini adalah mengurusi kepabeanan, pengiriman atau pengantaran dokumen, dan impor barang dari luar negeri ke tanah air.

Setahun kemudian, divisi JNE bergabung dalam ACCA yang merupakan sebuah asosiasi perusahaan-perusahaan pengiriman dan logistik sejumlah negara Asia. Kantor pusat ACCA berada di Hong Kong.

Dengan bergabungnya ke dalam asosiasi tersebut, JNE mendapat kesempatan untuk memperluas jaringan pengiriman hingga seluruh dunia. Meski berada dalam satu perusahaan yang sama, TiKi serta JNE memiliki arah berbeda dalam menjalankan konsep pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu, kedua divisi memiliki persaingan sehingga JNE memutuskan untuk berdiri sendiri dengan manajemen sendiri. Perusahaan JNE mengubah logo yang sangat berbeda dengan TiKi. Pada tahun 2002, JNE memiliki gedung baru dan membangun JNE Operations Sorting Center. Dua tahun selanjutnya, JNE memiliki kantor baru yang berpusat di kawasan Tomang Raya No 9 & 11, Jakbar.

Produk dan Layanan JNE

Perusahaan JNE kini telah memiliki 1,500 titik pelayanan dari pengambiilan sampai pengantaran yang disebar di seluruh pelosok Indonesia. Banyaknya kantor layanan JNE memudahkan para konsumen untuk menemukan kantor pelayanan terdekat dengan tempat tinggalnya.

Selain itu, jika mengalami kendala dapat menghubungi Call Center JNE di kota Anda. Beragam produk dan layanan yang disediakan JNE juga menggunakan alat transportasi tercepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

SS (Super Speed)

Layanan pengiriman ini mengedepankan kecepatan dan waktu sampainya disesuaikan dengan kesepakatan waktu yang sudah ditentukan.

PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)

Layanan ini disediakan untuk para pelanggan yang ingin memesan jajanan khas Indonesia secara online karena nanti akan didatangkan dari tempat asalnya langsung.

YES (Yakin Esok Sampai)

Produk layanan JNE Yes akan mengantarkan paket pengiriman ke alamat tujuan sampainya keeseokan hari termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

REG (Reguler)

Pengiriman menggunakan salah satu produk JNE REG akan sampai ke alamat tujuan dari 1 hingga 7 hari kerja.

OKE

OKE merupakan kepanjangan dari Ongkos Kirim Ekonomis di mana akan mengantarkan paket lebih lama dibandingkan dengan REG.

JNE Loyalty Card

Layanan yang disingkat menjadi JLC ini adalah sebuah program member untuk para customer setia JNE.

Jesika

Jesika adalah produk dari JNE untuk menjemput ASI dan diantar ke lokasi tujuan.

Money Remittance

Ini merupakan layanan pengiriman uang yang telah menjalin kerja sama dengan Western Union.

JNE PIPO

PiPo merupakan kepanjangan dari Pick-Up Point sebagai alternatif layanan untuk customer dalam proses menerima paket pengiriman.

Selain itu, JNE juga memiliki produk layanan seperti @box, Diplomat, JNE Online Payment (JOP), JNE Online Booking (JOB), JNE Trucking, International Service, MyJNE, dan Pop Box. Keseluruhan layanan yang disediakan JNE untuk membuat semua pelanggan merasa mudah dan nyaman menggunakan jasa JNE.

Alamat Kantor Pusat

Berada di Jalan Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat 11440. Telepon kantor (62-21) 566 5262, Fax. (62-21) 567 1413, dan email customercare@jne.co.id.

Call Center JNE


Jika Anda ingin berkonsultasi atau menyampaikan keluhan dapat menghubungi nomor Customer Care yaitu (021) 2927 8888. Anda juga dapat mengirimkan direct message melalui sosial media antara lain Facebook JNE, Twitter @JNE_ID, dan IG @JNE_ID.

Setiap kota telah disediakan kantor-kantor cabang JNE yang akan melayani Anda. Jika Anda mendapatkan kendala dalam menggunakan jasa pengiriman JNE dapat langsung menghubungi Call Center JNE cabang kota Anda atau nomor customer care di atas. Semoga membantu. adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center JNE 24 Jam"

Posting Komentar