Call Center Yamaha Indonesia 24 Jam

Ketika membeli sebuah produk, konsumen tentu ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik termasuk membeli sepeda motor. Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan nomor satu yang digunakan masyarakat Indonesia.

Yamaha menjadi merek sepeda motor yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, konsumen ingin mendapatkan pelayanan semaksimal mungkin terutama saat produk menemui kendala. Anda tidak perlu khawatir karena Yamaha Indonesia telah menyediakan layanan Call Center Yamaha untuk Anda yang ingin bertanya atau mengalami kendala.

Yamaha Indonesia


Yamaha Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi kendaraan roda dua. Berdiri sejak tahun 1974, namun sudah mulai berjalan pada tahun 1969 untuk perakitan dengan semua komponen yang didatangkan dari Jepang. Yamaha Indonesia atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah anak dari  Yamaha Motor Company, Jepang.

Yamaha adalah merek kendaraan roda dua yang turut memimpin pasar di Indonesia. Tidak hanya memiliki berbagai jenis produk kendaraan roda dua, Yamaha juga merupakan salah satu produsen instrumen musik terbaik yang ada di dunia.

Yamaha Indonesia telah ada 40 tahun lebih untuk para konsumen dan selalu berinovasi untuk terus menjaga kredibilitasnya. Inovasi terbaru yang dilakukan oleh Yamaha adalah penggunaan teknologi Blue Core Technology. Teknologi tersebut akan membuat kerja mesin menjadi lebih efisien, jadi membuat penggunaan bahan bakar menurun.

Pabrikan dengan slogan terkenalnya ‘Semakin di Depan’ ini terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam industri sepeda motor di Indonesia. Yamaha Indonesia ingin menjadi perusahaan kendaraan motor yang terbaik dan selalu terdepan dengan penggunaan teknologi mutakhir yang tidak hanya efisien namun juga ramah lingkungan.

Layanan Purna Jual Yamaha Motor Indonesia

Yamaha Motor Indonesia telah memiliki banyak jaringan seperti dealer, toko, dan bengkel sebanyak 3.000 lebih tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut akan lebih memudahkan para konsumen Yamaha untuk melakukan pembelian, atau memperoleh sparepart untuk memperbaiki sepeda motor Anda.

Para konsumen Yamaha Motor Indonesia juga disediakan nomor layanan Call Center Yamaha yang dapat dihubungi ketika mengalami kendala terkait kendaraan motor Yamaha Anda. Anda juga dapat mengirimkan permasalahan Anda ke email Yamaha Indonesia.

Produk Yamaha Motor Indonesia

Adapun beberapa produk motor yang dihasilkan Yamaha di Indonesia, antara lain adalah sebagai berikut;

1980an

  • Yamaha RX King dan Yamaha RXZ RZR.

1990an

  • Yamaha Force 1, F1Z, YCrypton, dan F1ZR.

2000an

  • Yamaha Vega,  Jupiter,  Scorpio,  Nouvo, Vega R, Jupiter Z, Mio Sporty, Nouvo Z, New Vega R, Scorpio Z, Jupiter MX, Mio Soul, V-Ixion, New Jupiter Z, dan Vega ZR.

2010 sampai 2013

  • Yamaha Lexam, Xeon, Byson, New Jupiter MX, Mio J, Jupiter Z1, Soul GT, Xeon RC, New V-Ixion Lightning, Mio GT, X-Ride, Vega RR, dan Vega Force.

2014 sampai 2015

  • Yamaha Xeon GT125, Fino FI, R15, R25, Mio M3, Soul GT125, NMAX, Vixion Advance, Byson FI, MT-25, dan Jupiter Mx King.

2016 sampai Sekarang

  • Yamaha New Fino 125, Aerox 125LC, Mio Z, Xabre, Aerox 155VVA, All New Vixion, Mio S, X-Ride 125, dan Yamaha LEXI.

Turnamen Balap Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia selalu mengadakan turnamen balap kendaraan roda dua produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bernama Yamaha Racing Indonesia. Melalui perlombaan balap ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kerap memperkenalkan produk-produk Yamaha Motor terbaru.

Turnamen balap ini memiliki tujuan lain yaitu untuk mempromosikan merek Yamaha Motor lebih luas ke masyarakat Indonesia. Strategi ini cukup berhasil meningkatkan minat masyarakat akan merek Yamaha, bahkan Yamaha Racing Indonesia telah memiliki fan base yang berasal dari para pecinta balap motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Apakah Anda mengalami masalah saat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha secara tunai? Apakah Anda kesulitan mendapatkan sparepart motor Yamaha? Atau Anda ingin menanyakan produk Yamaha Motor Indonesia secara detail? Anda dapat menghubungi Customer care yang telah disediakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu ke 021 – 2457 5555/ 021 – 461 8000.
Alamat

Alamat Yamaha Motor Manufacturing Indonesia berada di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat KM. 23, Rawa Terate, Cakung, RT.10/RW.4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13920. Nomor telepon (021) 2457 5555/ (021) 461 8000. Anda juga dapat mengirimkan keluhan via email ke contact_center@yamaha-motor.co.id.

Semoga informasi mengenai Call Center Yamaha Indonesia di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Serta membantu atas segenap permasalahan yang sedang di rasakan. Trimakasih,

26 Komentar untuk "Call Center Yamaha Indonesia 24 Jam"

  1. Assalamualaikum. Saya, atas nama aryudi costumen dari kab muara bungo. Saya mau menyampaikan keluhan saya atas motor saya. Yg pemesanan krengkes nya blm jga sampai2. Motor saya masuk ke shorum nya pada tgal 15 bln Januari. Jujur kcewa rasanya terhadap yamaha karna tidak ada perkembangan terhadap motor saya. Sangat2 kcewa

    BalasHapus
  2. Motor nmax saya masuk tgl 15.1.2020 sampai skrng blm kunjung ada perbaikan.

    BalasHapus
  3. Motor sy yamaha lexi eror 12 dibuka didealer yamaha blm ketemu masalahmya,, mohon tindak lanjutnya

    BalasHapus
  4. yamaha mio m3, setelah servis dan ganti sparepart mahal2, motor jadi suka mogok, pdhal sebelum servis baik2 saja

    BalasHapus
  5. Motor saya baru 1 tahun di pake udah kenak laher noken as nya pas di
    Perbaiki di yamaha mahal2 ganti partnya 2 bulan pake kenak itu lagi
    Komplen ke pihak yamaha dealernya nggak ada respon
    Saya ragu kalau mekani memakaikan produk yg tidak original ke motor saya
    Dan kemaren pernah saya beli part di sorum aspacido ini tidak kasir tidak memberi saya struk atau kuitansi resmi

    BalasHapus
  6. Motor aerox tahun 2018 soket spul kebakar suruh ganti kabel bodi masa motor tahun muda soket udah kebakar

    BalasHapus
  7. Sy baru beli yamaha lexi 2hr tapi tiap pagi saya panaskn keluarkn asap putih terus saya mau tukar unit baru tp org dealer bilang ini itu padahal saya baru pertama beli motor yamaha rasa kecewa bnget

    BalasHapus
  8. Saya mau bertanya kepada pimpinan yamaha Indonesia, saya karyawan tekhnisi dealer sepeda motor, apa saja sih yg fasilitas yg harus di berikan kepada karyawan dari pihak dealer

    BalasHapus
  9. Aerox 155 saya sering matiii kode 12 dan lampu indikator nyala, tidak ada solusi? dari dealer sdh diperbaiki tapi tetap sama. membahayakan nyawa tiba2 mati sendiri.

    BalasHapus
  10. Pembeli dari Sulawesi Selatan, Baru beli motor nmax 2020 4 hari yang lalu.. bawa motor kecepatan 40an dapat lubang langsung peyang velgnya... Apakah produk yamaha sudah tidak Sekokoh yang dulu... Komplain juga hanya menghabiskan waktu tanpa solusi.. sungguh kecewa dengan Yamaha kali ini...

    BalasHapus
  11. Pada hari ini saya datang ke bengkel yamaha Budi Surya Motor akan tetapi mekaniknya bilang saya jadi gak enak karena pimpinan Budi Surya Motor untuk melarang lagi saya untuk service motor yamaha mip soul gt di bengkel tersebut.

    BalasHapus
  12. Pake yamaha dari 2003
    Dari Vega R sampe sekarang pake aerox 155 dan R15
    Kedepannya gak bakal beli yamaha lagi deh
    Kemaren motor aerox mati dengan kode error 14
    Di bawa ke bengkel resmi ngasih estimasi perbaikan Rp 4.200.000
    Akhirnya saya suru pasang lagi dan bawa pulang
    Eh pas mau bawa pulang suru bayar Rp 535.000 biaya jasa katanya
    Mau gak mau bayar, motor tetap rusak dengan kode error 14 dan mesti bayar pula.

    BalasHapus
  13. Kenapa nmax baru beli sudah nyala lampu engine?itu kayaknya motor bermasalah apa harus ditukar ke dealer?

    BalasHapus
  14. Lexy bangsat,,dari awal beli bertingkah terus...Produk gagal, mohon kepada yamaha ganti saja uang saya

    BalasHapus
  15. Mt 15 saya baru beli sok depan udah bocor,dan nungu garansi lama banget mohon tindak lanjuti lah🙏

    BalasHapus
  16. Saya beli Aerox155 VVA di yamaha bukittinggi sumbar tgl 15 oktober 2020 atas nama anak saya Haikal Pratama...sampai saat ini STNK saya belum tuntas juga...sangat kecewa dan sudah sering ke dialernya tidak jelas kepastian penyelesaian surat2 kendaraan saya..
    Mohon bantuan dan apabila tdk ada kepastiannya saya akan kembalikan motor tersebut dan saya minta pihak yamaha kembalikan uang saya.
    Trm kash

    Balas

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum
    Saya Rahmat asal kota Makassar Sulawesi Selatan
    Saya mau pertanyakan soal n max model lama ,
    Apa kha sudah tidak di produksi lagi????
    Soalnya saya sudah keliling ke dealer2 yg ada di Makassar stok kosong semua ,,,
    Ada sih beberapa yg punya unitnya tapi dia maunya di beli secara kredit sedangkan saya mau cash n max model lamanya ituuu

    BalasHapus
  18. SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN SERVICE RESMI (BARU OPERASIONAL 2 BULANAN ) YAMAHA DI TAMAN HARAPAN BARU
    KELUHAN SAYA :
    MOTOR FREE GO SUDAH 1 BULAN LEBIH , MASIH BELUM BISA DIAMBIL DENGAN ALASAN PART SCGU TDK ADA /KOSONG
    KENAPA YAMAHA SEBESAR INI TIDAK ADA SPARE PART
    KALAU YAMAHA FREE GO SDH TIDAK DIPRODUKSI MASUK AKAL..TAPI
    YAMAHA MOTOR TETAP PRODUKSI
    TOLONG DITINDAK LANJUTI
    KALAU TIDAK SEGERA DITANGGAPI AKAN SAYA PROSES DENGAN SEGALA KERUGIAN SAYA SELAMA 1 BULAN INI
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  19. Motor yamaha xride saya sebelum diservice keadaan normal, tapi setelah diservice jadi sering mogok udah ganti accu dan kiprok masih sama , terus disuruh ganti kabel bodi haduh ... Adaapa dengan yamaha saya sudah keluar uang banyak .

    #Yamahasuryamotor jl.raya caringin no.380 padarang

    BalasHapus
  20. Tolong service Yamaha di sorum Kabupaten Padang Lawas tidak mempunyai tenaga ahli,, yamaha lexi saya dibongkar kmarin, tapi keluhan/kerusakan masih terjadi.! Mohon di turunkan tenaga ahli ke kabupaten padang lawas SIBUHUAN,.banyak konsumen yamaha disini lho yg terbengkalai karena tak bisa memperbaiki kerusakan produk speda motor YAMAHA.

    BalasHapus
  21. Saya inden part yamaha byson dari 30 okto 2020 di yamaha solok sumbar sudah 2 kali saya folow up alasn pertama barang belum sampai tadi siang saya follow lagi alasan barang tidak ada stok bagaimana ini sudah 4 bulan saya inden barang. Kalau memang tidak bisa meyediakan part nya kembalikan uang saya . Janngan biarkan konsumen menunggu selama itu atau tidak berikan kejelasan kepada konsumen . Ini katanya mau nelfon tp 4 bulan saya inden part tak pernah di telfon oleh pihak yamaha mengenai part yg saya pesan. Kalau meemang tidak ada stok kembalikan uang saya

    BalasHapus
  22. Tolong dong pihak yamaha dalam menangani customer dalam service khususnya dideler yamaha bahana panjang bandar lampung untuk lebih jujur dalam melayani customer motor saya rusal switch standar nya yg diganti busi filter nya malah sampai 300an lebih kena lebih puas dengan kinerja mekanik honda

    BalasHapus
  23. Saya satria dari Bandung, cuma mau tanya emang biaya servis di yamaha mahal ya,ongkos servis lebih mahal dari harga sparepart,tapi motor setelah di servis tidak lebih baik malah tambah tidak enak, di complain alasannya harus ganti ini itu,nambah biaya lg,saking keselnya saya coba ke bengkel biasa, ternyata tidak ada yg harus di ganti malah motor lebih baikan di banding servis di Yamaha

    BalasHapus
  24. Selamat Sore sya Rizal Railani dari Adiwerna Kab Tegal
    Mau Komplain
    Saya Pesan Onderdil Motor Sill nya Yamaha X-BRE kan Barang Inden saya pesan dari minggu kemarin
    Dri Customernya Mengatakan paling lambat 1 minggu paling cepet 2 hari
    Tapi ini ko udah 1 minggu dari pihak Dealernya belum ngbarin sya Yah
    Saya WA tapi g Respond
    Mohon di tindak lanjuti untuk Pelyanan terhadap Konsumen
    Lokasi DEALER YAMAHA SINGKIL ADIWERNA KAB TEGAL Depan POM BENSIN SINGKIL

    BalasHapus
  25. Nmax yang baru cuma enak dipakai 3bln habis tu mesin bergetar klip nya banting banting apa nmax yang baru memang gagal produk kalau gitu kembalikan aja uang saya


    BalasHapus
  26. Pelayanan servis di bengkel resmi Yamaha daerah cilongok pasar Kemis Tangerang sangat tidak mengenakan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel