Call Center Yamaha Indonesia 24 Jam

adsense 336x280
Ketika membeli sebuah produk, konsumen tentu ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik termasuk membeli sepeda motor. Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan nomor satu yang digunakan masyarakat Indonesia.

Yamaha menjadi merek sepeda motor yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, konsumen ingin mendapatkan pelayanan semaksimal mungkin terutama saat produk menemui kendala. Anda tidak perlu khawatir karena Yamaha Indonesia telah menyediakan layanan Call Center Yamaha untuk Anda yang ingin bertanya atau mengalami kendala.

Yamaha Indonesia


Yamaha Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi kendaraan roda dua. Berdiri sejak tahun 1974, namun sudah mulai berjalan pada tahun 1969 untuk perakitan dengan semua komponen yang didatangkan dari Jepang. Yamaha Indonesia atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah anak dari  Yamaha Motor Company, Jepang.

Yamaha adalah merek kendaraan roda dua yang turut memimpin pasar di Indonesia. Tidak hanya memiliki berbagai jenis produk kendaraan roda dua, Yamaha juga merupakan salah satu produsen instrumen musik terbaik yang ada di dunia.

Yamaha Indonesia telah ada 40 tahun lebih untuk para konsumen dan selalu berinovasi untuk terus menjaga kredibilitasnya. Inovasi terbaru yang dilakukan oleh Yamaha adalah penggunaan teknologi Blue Core Technology. Teknologi tersebut akan membuat kerja mesin menjadi lebih efisien, jadi membuat penggunaan bahan bakar menurun.

Pabrikan dengan slogan terkenalnya ‘Semakin di Depan’ ini terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam industri sepeda motor di Indonesia. Yamaha Indonesia ingin menjadi perusahaan kendaraan motor yang terbaik dan selalu terdepan dengan penggunaan teknologi mutakhir yang tidak hanya efisien namun juga ramah lingkungan.

Layanan Purna Jual Yamaha Motor Indonesia

Yamaha Motor Indonesia telah memiliki banyak jaringan seperti dealer, toko, dan bengkel sebanyak 3.000 lebih tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut akan lebih memudahkan para konsumen Yamaha untuk melakukan pembelian, atau memperoleh sparepart untuk memperbaiki sepeda motor Anda.

Para konsumen Yamaha Motor Indonesia juga disediakan nomor layanan Call Center Yamaha yang dapat dihubungi ketika mengalami kendala terkait kendaraan motor Yamaha Anda. Anda juga dapat mengirimkan permasalahan Anda ke email Yamaha Indonesia.

Produk Yamaha Motor Indonesia

Adapun beberapa produk motor yang dihasilkan Yamaha di Indonesia, antara lain adalah sebagai berikut;

1980an

  • Yamaha RX King dan Yamaha RXZ RZR.

1990an

  • Yamaha Force 1, F1Z, YCrypton, dan F1ZR.

2000an

  • Yamaha Vega,  Jupiter,  Scorpio,  Nouvo, Vega R, Jupiter Z, Mio Sporty, Nouvo Z, New Vega R, Scorpio Z, Jupiter MX, Mio Soul, V-Ixion, New Jupiter Z, dan Vega ZR.

2010 sampai 2013

  • Yamaha Lexam, Xeon, Byson, New Jupiter MX, Mio J, Jupiter Z1, Soul GT, Xeon RC, New V-Ixion Lightning, Mio GT, X-Ride, Vega RR, dan Vega Force.

2014 sampai 2015

  • Yamaha Xeon GT125, Fino FI, R15, R25, Mio M3, Soul GT125, NMAX, Vixion Advance, Byson FI, MT-25, dan Jupiter Mx King.

2016 sampai Sekarang

  • Yamaha New Fino 125, Aerox 125LC, Mio Z, Xabre, Aerox 155VVA, All New Vixion, Mio S, X-Ride 125, dan Yamaha LEXI.

Turnamen Balap Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia selalu mengadakan turnamen balap kendaraan roda dua produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bernama Yamaha Racing Indonesia. Melalui perlombaan balap ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kerap memperkenalkan produk-produk Yamaha Motor terbaru.

Turnamen balap ini memiliki tujuan lain yaitu untuk mempromosikan merek Yamaha Motor lebih luas ke masyarakat Indonesia. Strategi ini cukup berhasil meningkatkan minat masyarakat akan merek Yamaha, bahkan Yamaha Racing Indonesia telah memiliki fan base yang berasal dari para pecinta balap motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Apakah Anda mengalami masalah saat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha secara tunai? Apakah Anda kesulitan mendapatkan sparepart motor Yamaha? Atau Anda ingin menanyakan produk Yamaha Motor Indonesia secara detail? Anda dapat menghubungi Customer care yang telah disediakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu ke 021 – 2457 5555/ 021 – 461 8000.
Alamat

Alamat Yamaha Motor Manufacturing Indonesia berada di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat KM. 23, Rawa Terate, Cakung, RT.10/RW.4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13920. Nomor telepon (021) 2457 5555/ (021) 461 8000. Anda juga dapat mengirimkan keluhan via email ke contact_center@yamaha-motor.co.id.

Semoga informasi mengenai Call Center Yamaha Indonesia di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Serta membantu atas segenap permasalahan yang sedang di rasakan. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Yamaha Indonesia 24 Jam"

Posting Komentar