Call Center Lenovo Indonesia

adsense 336x280

Sebelum berjaya seperti sekarang, Lenovo mulanya adalah perusahaan kecil dengan modal seadanya yang berkantor di sebuah ruang satpam. Perusahaan asal Tiongkok ini awalnya bernama ‘Legend’ atau dalam bahasa China terkenal dengan ‘Lianxiang’. Didirikan pada tahun 1984 oleh Liu Chuanzi dengan sepuluh orang lainnya, kini Lenovo telah berkembang menjadi salah satu produsen PC terbesar di dunia.

Menjadi salah satu perusahaan yang memiliki banyak konsumen di seluruh dunia, Lenovo menyediakan layanan Customer Servive dan Call Center Lenovo yang berada di setiap negara.
Apakah Anda salah satu konsumen produk-produk Lenovo? Simak informasi selengkapnya tentang perkembangan Lenovo, produk-produk Lenovo, Customer Service, dan Call Center di bawah ini.

Lenovo


Pada tahun 2005, Lenovo berhasil mengakuisisi sebuah perusahaan komputasi ternama IBM USA dan mendapat perhatian serta menjadi bahan pembicaraan di dunia. Bergabungnya kedua perusahaan ini membuat Lenovo membangun kantor di USA untuk mewujudkan tujuannya menjadi produsen PC terbesar di seluruh dunia.

Akan ada banyak produk yang diciptakan antara lain produsen server, perangkat pencitraan, komputer genggam, dan telepon genggam.

Pada kurun waktu 4 tahun antara 2005 hingga 2009, penjualan yang dialami Lenovo meningkat tajam setelah mengambil alih IBM. Lenovo dan IBM memproduksi Think Pad dan laptop teknologi tinggi, kedua produk inovasinya itu membuat pengaruh besar pada sektor penjualan.

Namun pada bulan Februari 2009, posisi CEO diganti dari Liu Chuanzi menjadi Yang Yuanqing. Pada masa ini dianggap penjualan Lenovo tidak baik dan kalah saing dengan produk dari perusahaan lain. Keadaan Lenovo semakin baik setelah adanya pergantian CEO. Pada tahun 2013, Lenovo berhasil menduduki peringkat delapan sebagai produsen komputer  terbesar di dunia.

Sang CEO baru melakukan pembenahan secara besar-besaran dan mampu mengembalikan kejayaan Lenovo. Hal ini terbukti dimana riset dari International Data Corporation serta Gartner yang mengatakan jika pemasaran produk Lenovo meningkat hingga 17,6. Oleh karena itu, Lenovo diberi predikat sebagai produsen PC terbesar di dunia.

Pada tahun 2014, Lenovo mengambil alih Motorola Mobility yang mana telah dibeli oleh Google dua tahun lalu. Langkah akuisisi Motorola diambil untuk menguatkan posisi dalam kerasnya persaingan produsen ponsel pintar pada saat itu.

Setelah berhasil akuisisi IBM dan Motorola, CEO Yang Yuanqing ingin mengakusisi sejumlah perusahaan lain suatu saat nanti.

Produk Ponsel Pintar Lenovo

Lenovo memiliki 4 kriteria ponsel pintar dengan kemampuan dan kualitas yang berbeda-beda.

A (Affordable)

Untuk Kriteria A, harga yang dipasarkan paling terjangkau dengan dukungan spek yang mumpuni di kelasnya.

S (Stylish)

Ponsel pintar Lenovo kategori S terbagi menjadi 2. Pertama, fokus ponsel adalah musik dengan dukungan speaker terbaik yang dapat mengeluarkan suara jernih berkualitas tinggi. Kedua, fokus ponsel adalah untuk internet dan sosial media dengan dukungan layar yang lebar serta baterai yang tahan lama.

P (Profesional)

Untuk ponsel pintar kategori ini ditujukan kepada para pelaku bisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan dukungan baterai yang tahan lama untuk menelepon atau melakukan kegiatan sehari-hari, ponsel pintar kategori P dianggap mampu bertahan sampai 28 jam.

K (Geek)

Kategori terakhir ini adalah untuk ponsel pintar seri premium dengan spesifikasi yang paling mumpuni. Meskipun demikian, harga untuk kategori ini terhitung cukup terjangkau di kelasnya dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Banyaknya produk Lenovo yang di pasarkan di Indonesia tidak hanya PC melainkan ponsel, Lenovo menyediakan 66 pusat nomor layanan di seluruh pelosok Indonesia. Call Center Lenovo juga tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia.

Alamat Kantor Pusat Lenovo Indonesia

PT. Lenovo Indonesia berada di Wisma Kota BNI, Lt. 19, 19-05 Jalan Jendral Sudirman, Kav. 1 Jakarta, Indonesia. Nomor telepon (021) 30021000, Fax 021 – 30021098, dan alamat email adalah ask@lenovo.com.

Call Center Lenovo Indonesia


Lenovo menyediakan layanan Customer Service yang ditunjang dengan ahli IT Lenovo terbaik. Pihak Lenovo akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Lenovo. Berikut daftar Call Center Lenovo Indonesia yang dapat Anda hubungi.

Produk Lenovo

Dapat menghubungi 001 803 442 173 / (021) 30021090 atau mengirimkan email ke ask@lenovo.com

Produk Ponsel Pintar Lenovo

Dapat menghubungi 0018038522246 atau mengirimkan email ke idsmartphone@lenovo.com.

Produk dengan Merek Think

Dapat menghubungi nomor 001 803 442 425 atau 021 – 30021090.

Semoga informasi di atas membantu Anda yang sedang mencari informasi tentang produk-produk Lenovo atau nomor Call Center Lenovo Indonesia. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi segenap pembaca. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Lenovo Indonesia"

Posting Komentar