Call Center Indosat Solo (Surakarta)

adsense 336x280
Gerai Indosat Solo (Surakarta)
Solo merupakan salah satu wilayah perkotaan yang sagat setrategis dalam berbagai bidang perdangan dan tumbuh kembangnya perusahaan. Kondisi inilah menjadi penyebab banyak nama-nama besar perusahaan membuka kantor cabang, salah satu diantaranya ialah Indosat.

Gerai Indosat


Indosat merupakan provaider yang jaringan yang banyak digunakan oleh sebagaian masyarakat yang ada di Kota Surakarta. Hal ini tidak terlepas daripada kemurahan biaya internet serta berbagai pelayanan maksimal yang diberikan oleh perusahaan ini.

Sebagai salah satu komitmennya Indosat membuka cabang gerai di Kota Solo untuk memudahkan para penggunanya dalam setiap urusan yang terkait dengan kartu Indosat, baik IM3 ataupun mentari.

Untuk alamat Gerai Indosat di Kota solo ini sendiri berada di Jalan Slamet Riyadi 417 Purwosari, Kota Solo

Dengan pelayanan Jam Buka/Tutupnya, antara lain;

Hari
Jam Buka/Tutup
Senin sampai dengan Hari Jumat
Dibuka pada Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 20.00 WIB
Sabtu
Dibuka pada  Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 19.30 WIB

Sedangkan khusus untuk Hari Minggu Gerai Indosat di Kota solo Libur, hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal. Termasuknya dengan mengurangi jam kerja untuk para kariawan-kariawannya.

Call Center Indosat Solo


Sedangkan untuk alamat yang menjadi call center Indosat Solo ini, adalah sebagai berikut;

Telepon (021) 5438888

Nomor layanan ini dipergunakan sebagai upaya untuk mengakomodir segenap pertanyaan masyarakat di Kota Surakarta yang ingin bertanya tentang berbagai hal, misalnya saja tentang laporan kartu hilang, laporan pulsa yang hilang, ingin mengaktifkan nomor, dan lain sebaginya. 

Demikianlah tulisan yang bisa kami bagikan kepada segenap pembaca terkait dengan alamat Gerai Indosat dan segenap call canternya. Semoga melalui postingan ini bisa membantu para pembaca yang sedang menghadapi permasalahan. Trimakasih,
adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Indosat Solo (Surakarta)"

Posting Komentar