Call Center Grab Car/ Bike/Express/Food di Semarang

adsense 336x280
Grab menjadi salah satu nama perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Usaha ini bahkan telah meleber disemua wilayah Asia Tenggara. Bebarengan dengan besarnya jumlah pengguna dan juga pelaku yang memanfaatkan Grab sebagai media transportasi inilah, Grab membuka layanan call center di berbagai wilayah. Salah satu diantaranya ialah di ruang lingkup Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

Grab Semarang


Setidaknya untuk di wilayah-wilayah Semarang ada berbagai layanan yang bisa dilakukan bagi pengguna moda transportasi online ini. Antara lain pelayanan ataupun produk-produk tersebut adalah sebagai berikut;

Grab Car

Grab Car adalah layanan transportasi dengan mempergunakan mobil ataupun taksi bahkan juga travel. Yang mana dalam sistem ini kadangkala banyak diskon-diskon yang bisa dinimati oleh penggunanya, oh iya disemarang sudah ada layanan Garab Car.

Grab Bike

Selanjutnya untuk sistem pelayanan yang diberikan Grab kepada penggunanya di wilayah semarang adalah Bike yang dalam bahasa Inggris di Indonesiakan berarati sepeda. Singkatnya dala peyananan grab untuk masyarakat semarang ini sendiri dengan mempergunakan sepeda motor.

Grab Express

Selanjutnya dalam pelayanan yang diberikan Grab Semaranf kepada seluruh penggunannya yang berada di berbagai kecamatan dan daerah. Ialah Grab Exspress yang mudah ditemukan sebagai gambaran dalam media pengantaran antara satu orang dengan orang lainnya.

Grab Food

Salah satu kelebihan Grab dibandingkan dengan model transportasi lainnya ialah adanya sistem pengantaran dan pembelian makanan dengan banyak diskon. Sehingga diakui ataupun tidak makanan yang pesen di grab bisanya lebih murah dibanidngkan dengan langsung membeli sendiri di toko.

Call Center Grab di Semarang


Untuk memudahkan penggunanya di Wilayah semarang, Grab memberikan nomor pengaduan jika terjadi hal-hal yang tidak diangginkan. Terutma yang bagi pengguna, hal ini dilakukan sebaga upaya meletakan status pengguna sebagai raja. Berikut ini call center dari Grab Semarang.

No
Produk Grab di Semarang
Nomor Layanan
1
Car
(62) (021) 806 48799
2
Bike
(62) (021) 806 48799
3
Exspress
(62) (021) 806 48799
4
Food
(62) (021) 806 48799

Selain bisa menghubungi nomor layanan yang sudah tersedia diatas, pengguna dan pengemudi di wilayah Semarang juga bisa langsung datang langsung ke Alamat Kantornya yang berada di Daerah Purwosari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah dengan Kode Pos 50172.

Jam Kerja Grab Semarang

Setidaknya untuk memudahkan layanan yang diberikan, para pengguna Grab dapat langsung mengunjungi kantor ataupun dapat menghubunginya di jam-jam kerja. Berikut detailnya;


  • Hari Senin pada Jam 09.00 sampai 17.00 Wib
  • Selasa Pada Jam 09.00 - 17.00 WIB
  • Hari Rabu 09.00 sampai tutup pada Jam17.00
  • Kamis dibuka pada Jam 09.00 sampai Jam 17.00 Wib
  • Pada Hari Jumat dibuka pada Jam 09.00 sampai penutup pada Jam 17.00 Wib
  • Untuk hari Minggu dan Sabtu Libur Kerja
Demikianlah informasi yang dapat kami berikan serta tuliskan kepada segenap pembaca terkait dengan call center Grab di wilayah Semarang. Semoga melalui artikel ini dapat memberikan wawasan serta menjadi solusi atas masalah yang pengunakan rasakan. Trimakasih, 
adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Grab Car/ Bike/Express/Food di Semarang"

Posting Komentar