Call Center Citilink Indonesia 24 Jam

adsense 336x280
Untuk yang sering bepergian menggunakan pesawat ke berbagai daerah di Indonesia tentu tidak asing dengan maskapai Citilink. Maskapai penerbangan ini merupakan pesawat dengan biaya rendah yang dikelola oleh PT Garuda Indonesia.

Citilink telah melayani penerbangan ke 35 kota di seluruh pelosok nusantara. Untuk Anda yang hobi travelling namun budget pas-pasan, naik Citilink bisa jadi solusi terbaik. Hubungi saja Call Center Citilink untuk informasi lebih jelasnya.

Maskapai Penerbangan Citilink


Citilink telah beroperasi sejak tahun 2001 namun dengan rute penerbangan yang masih sangat terbatas. Tujuan dibentuknya PT Citilink Indonesia adalah untuk menyediakan maskapai penerbangan dengan biaya rendah tidak seperti Garuda Indonesia dengan kelas premiumnya.

Awal dibentuknya Citilink adalah maraknya kemunculan maskapai Low Budget Airlines pada tahun 2000. Sebagai salah satu maskapai penerbangan ternama, Garuda Group juga tertarik mengelola maskapai dengan tarif terjangkau.

Segmen Garuda adalah kelas premium sehingga butuh maskapai yang dapat menjangkau semua kelas. Pada bulan Januari 2009, Citilink telah terdaftar dalam akta notaris yang bermarkas di Sidoarjo, Jawa Timur. Pada saat pendirian PT Citilink Indonesia, PT Garuda Indonesia memiliki saham sebesar 67% milik dan PT Aerowisata sebesar 33%. Pengelolaan Citilink sebelumnya oleh SBU Citilink Indonesia yang beroperasi dengan AOC.

Pada Januari 2012, terdapat perubahan tentang permodalan sehingga kepemilikan saham berubah yaitu Garuda Indonesia 94,3% dan milik Aerowisata sebesar 5,7%. Setelah mendapat ijin usaha serta sertifikat penerbangan pada tahun 2012, Citilink mulai melakukan penerbangan secara independen.

Setelah adanya perkembangan pesat bisnis Garuda pada tahun 2011, fokus paling utama dari Garuda Group adalah untuk mengembangkan dan melakukan ekspansi Citilink.

Citilink memiliki visi menjadi LCC kelas dunia dengan kemampuan untuk mendatangkan keuntungan yang berkelanjutan dan menjadi perusahaan yang dikagumi di Indonesia. Citilink ingin menjadi perusahaan maskapai penerbangan bertarif murah terkemuka di wilayah regional dan mengutamakan keselamatan.

Meski bersaing dalam segmen Low Budget Airline, namun maskapai penerbangan Citilink tetap menyediakan pelayanan terbaiknya agar konsumen merasa puas. Salah satu upaya untuk menjaga kualitas adalah dengan menyediakan nomor layanan konsumen Call Center Citilink selama 24 jam.

Tidak hanya informasi terkait jadwal penerbangan atau booking tiket, call center dapat Anda manfaatkan untuk konsultasi atau menyampaikan keluhan yang dialami.

Motto yang diusung Citilink adalah ‘Better Fly Citilink’ dengan komitmen untuk mengutamakan kepuasan seluruh penumpang. Sejak tahun 2012 hingga sekarang, Maskapai ini berhasil memperoleh banyak penghargaan berkat komitmen yang terus dijaga.

Hal tersebut menjadi bukti meski statusnya adalah maskapai LCC, Citilink tetap memberi pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Armada

Citilink telah mengoperasikan 50 pesawat jenis Airbus A320, yaitu 45 pesawat Airbus A320 CEO dan 5 A320 NEO dengan daya tampung sebanyak 180 penumpang. Citilink merupakan maskapai penerbangan pertama yang beroperasi dengan pesawat seri Airbus A320NEO di Indonesia.

Selain itu, maskapai ini telah melakukan penerbangan hingga 35 kota, 70 rute penerbangan, serta 274 lebih frekeunsi penerbangan setiap hari per Juni 2018. Pada tahun 2017 dan 2018, telah dibuka 7 rute penerbangan teraru ke Jayapura, Ambon, Kertajati, Kendari, Silangit, Gorontalo, Banyuwangi, dan 2 rute penerbangan regional menuju Dili serta Penang.

Alamat Kantor Pusat Citilink

PT Citilink Indonesia Menara Citicon, Lantai 16 tepatnya di Jalan S. Parman Kav. 72 Slipi, JakBar 11410. Alamat email info@citilink.co.id.

Call Center Citilink


Bagi para penumpang atau calon penumpang yang mempunyai pertanyaan, atau komplain kepada pihak maskapai Citilink dapat menghubungi Call Center. Anda dapat menghubungi nomor berikut selama 24 jam yaitu 0804 1080 808 atau Lokal  +6231 293 1100.

Selain menyediakan layanan call center 24, maskapai penerbangan satu ini juga memiliki kantor kantor cabang di sejumlah kota di seluruh Indonesia. Hal tersebut untuk membuat semua pelanggan Citilink merasa mudah untuk mengakses informasi, menyampaikan komplain atau melakukan tiket.

Selain itu, setiap bandara yang dilewati oleh maskapai Citilink terdapat terminal tersendiri antara lain bandara Juanda Surabaya, Soekarno Hatta Jakarta, dan Adisutjipto Jogjakarta.

Demikian serangkaian informasi yang dapat kami bagikan mengenai maskapai LCC Citilink dan Call Center Citilink untuk Anda. Semoga postingan ini bisa memberikan bermanfaat bagi segenap pembaca sekalian. Trimakasih,
adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Citilink Indonesia 24 Jam"

Posting Komentar