Layanan Call Center Citibank 24 Jam

adsense 336x280
Citibank hanya berjalan dua tahun sebelum akhirnya ditutup pada tahun 1920. Namun kembali lagi pada tahun 1968 dengan beragam layanan perbankan yang baru dan inovatif. Hal yang menjadi ciri khas khusus dari Citibank adalah bisnisnya yang bertajuk ‘Global Consumer Group’ dan pelayanan call center Citibank.

Global Consumer Group ini terdiri atas empat bisnis utama yang dikelola Citibank, yaitu layanan kartu kredit, retail banking, citifinansial dan kredit tanpa agunan.

Bank Citibank


Citibank, sebuah bank internasional besar, adalah perbankan konsumen dengan jasa keuangan raksasa Citigroup. Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York, kemudian First National City bank of New York. Citi sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1968. Citibank melayani Indonesia dengan menyediakan layanan perbankan harian, perusahaan dan investasi untuk para nasabahnya.

Citibank terus mengembangkan sayapnya di Indonesia, dan sampai saat ini tercatat terdapat lebih dari 3,500 karyawan aktif yang bekerja di Citibank. Berdasarkan total aset, Citibank merupakan salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia.

Citibank beroperasi di 10 cabang di 6 (enam) kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar.

Citibank memiliki jaringan transaksi nasabah di sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi di sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi.Berdiri sejak tahun 1998, Citi Peka telah memfokuskan kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR pada inklusi keuangan, kesempatan ekonomi anak muda atau ‘youth economic opportunity’, dan kota yang berkelanjutan atau yang disebut dengan ‘sustainable cities’.

Mengusung konsep “Lebih dari Filantropi”, Citibank memiliki program unggulan yang dijalankan di berbagai belahan dunia, antara lain Citi Microentrepreneurship Awards dan Pathways to Progress. Didanai oleh Citi Foundation yang berpusat di New York, Amerika Serikat, hingga kini telah dijalankan 35 program kegiatan secara berkelanjutan.

Selain Perbankan, Citibank menawarkan asuransi, kartu kredit dan produk investasi. Divisi layanan online mereka termasuk yang paling sukses dilapangan, dan mereka mengklaim sekitar 15 juta pengguna.

Hal ini dimulai dari akibat dari krisis keuangan global 2008-2009 dan kerugian besar dalam nilai aset hipoteknya, Citibank kemudian diselamatkan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Amerika Serikat memang sejak awal ingin bekerja sama dengan Citigroup. Hingga akhirnya pada tanggal 23 November 2008, disamping untuk membantu awal 25 milyar dollar, Amerika lebih lanjut menginvestasikan 25 milyar dollar lagi di perusahaan citigroup. Hingga Citigroup, pemilik dari Citibank bisa berkembang pesat dan jaya hingga sampai saat ini.

Produk Bank Citibank

Selain pelayanan call center Citibank yang modern dan maju, Citibank juga memiliki beragam produk dan layanan. Seperti;

Savings & Deposit

Beragam pilihan rekening tabungan dan deposito yang memudahkan Anda mengakumulasi modal dan mengelola keuangan Anda.

Investment

Beragam produk investasi dengan tambahan perangkat online gratis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi Anda.

Foreign Exchange

Anda dapat memanfaatkan pergerakan nilai tukar untuk mengoptimalkan keuntungan Anda, 24 jam sehari.

Bancassurance

Beragam produk dan jasa asuransi yang dipasarkan oleh Citibank sesuai dengan tujuan finansial dan risiko profil nasabah Citi Priority.

Credit Card

Beragam pilihan kartu kredit sesuai dengan gaya hidup Anda.

Debit Card

Anda  bisa mendapatkan bonus poin setiap kali Anda bertransaksi dan berbelanja menggunakan kartu debet Anda.

Alamat dan Kantor Cabang Citibank

Citibank Indonesia memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta. Anda bisa mengunjunginya di Citibank Tower, SCBD Lot 10, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, Jakarta 12190, Indonesia. Atau bisa melalui situs resminya di www.citibank.co.id dengan call center Citibank (022) 252 9999.

Sedangkan untuk kantor cabang, Citibank memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Surabaya, Semarang, Bali hingga Medan, dan lain sebagainya.

Call Center Bank Citibank


Berikut adalah call center untuk Citibank;

Citibank Jakarta
Citibank Surabaya
Citibank Bandung
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jl. Panglima Sudirman 66-68
Jl. Asia Aftika No. 137
Jakarta 12190
Surabaya 60271
Bandung 40112
(022) 252 9999
(031) 547 9999
(022) 252 9999

Call center Citibank selalu siap untuk mendengarkan masalah maupun keluhan Anda terkait semua pelayanan yang disediakan oleh Citibank. Sehingga apabila saat ini sedang mengalami permasalahan silahkan saja bisa menyuarakan di nomor layanan tersebut. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Layanan Call Center Citibank 24 Jam"

Posting Komentar