Call Center Bank Mega

adsense 336x280
Dunia perbankan Indonesia berkembang sedemikian pesatnya. Meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia membuat munculnya banyak bank swasta. Salah satu bank swasta yang cukup populer di Indonesia adalah Bank Mega. Bagi Anda yang ingin mengetahui beragam produk dari Bank Mega, Anda bisa menghubungi call center Bank Mega.

Bank Mega di Indonesia


Awal mula berdirinya Bank Mega adalah bank yang didirikan oleh sebuah keluarga dan diberi nama PT Bank Karman di tanggal 15 April 1969 di Surabaya. Kemudian di tahun 1992 berubah nama menjadi PT Mega Bank dan kantor pusat direlokasi ke Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, terdapat pengambilalihan Bank Mega oleh CT Corp  dari PT Para Global Investindo dan PT Para Rakan Investama di tahun 1996. Kemudian di bulan Juni 1997 terjadi perubahan logo dengan tujuan untuk lebih memudahkan masyarakat mengenali Bank Mega.

Untuk memperkuat struktur permodalan, saham Bank Mega dapat dimiliki publik karena perusahaan melaksanakan initial public offering dan listed di BEJ dan BES. Adanya perubahan inilah yang kemudian membuat perubahan nama perusahaan menjadi PT Bank Mega Tbk.

Saat muncul krisis ekonomi di tahun 1998, Bank Mega menjadi salah satu bank di Indonesia yang tidak terpengaruh dengan melemahnya kondisi ekonomi Indonesia. Meskipun terjadi kemerosotan nilai tukar rupiah, Bank Mega masih bisa tumbuh tanpa menggunakan bantuan pemerintah.

Meskipun Bank Mega merupakan bank swasta di Indonesia, tetapi ternyata kepemilikan saham Bank Mega 100% dimiliki oleh warga Indonesia.

Logo Bank Mega kemudian ditransformasi kembali di tahun 2013 untuk menegaskan bahwa Bank Mega sudah banyak dikenal  dan membangun masa depan Indonesia menjadi lebih baik. Dengan adanya logo baru Bank Mega ini untuk mempertegas cita-cita bangsa Indonesia dan untuk memberikan energi dan semangat Bank Mega kepada masyarakat Indonesia.

Produk Bank Mega

Bank Mega merupakan bank swasta nasional yang cukup populer di Indonesia. Untuk mempermudah nasabahnya, Bank Mega menyediakan beragam produk Bank Mega untuk mempermudah transaksi dengan nasabahnya. Selain itu, Bank Mega juga menyediakan call center Bank Mega yang mudah diakses di seluruh wilayah Indonesia.

Simpanan

Salah satu solusi terbaik untuk mempersiapkan masa depan adalah dengan menggunakan tabungan. Pada Bank Mega terdapat 3 produk simpanan, yaitu simpanan pribadi, simpanan giro, dan simpanan deposito.

Pada produk simpanan Bank Mega ada sebuah produk unggulan yang dikenal nama Mega Dana. Jenis simpanan ini akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

Selain Mega Dana, ada juga beberapa produk simpanan yang ditawarkan oleh Bank Mega. Diantara produk simpanan pribadi Bank Mega adalah  Mega Maxi, Mega Absolut, Mega Ultima, Mega Valas, Mega Payroll, Mega Rencana, Mega Berbagai, Mega Perdana, dan Tabunganku.

Pinjaman

Selain menyediakan produk dalam bentuk simpanan, Bank Mega juga menyediakan produk pinjaman yang akan mempermudah nasabah untuk mendapatkan dana. Beberapa produk pinjaman dari Bank Mega adalah pinjaman individu dan pinjaman bisnis.

Untuk pinjaman individu meliputi produk Mega Guna, Mega Oto, Mega Griya, dan Mega Reno. Sedangkan pinjaman bisnis meliputi Mega KUK, Mega KUM, dan Mega Linkage Program.

Kartu Kredit

Bagi Anda yang lebih senang berbelanja tanpa menggunakan uang cash, Anda bisa memilih produk kartu kredit dari Bank Mega. Beberapa produk dari Bank Mega telah bekerja sama dnegan beberapa perusahaan lain, seperti Metro Mega Card yang bekerja sama dengan PT Metropolitan Retailmart, Carrefour Mega Card yang merupakan kerjasama dengan PT Carrefour Indonesia, dan TSM Ultima Card yang bekerja sama dengan PT Trans Studio.

Produk Lain

Selain simpanan, pinjaman, dan kartu kredit, ada juga produk yang ditawarkan Bank Mega lain. produk Bank Mega lain meliputi pembiayaan,perbankan elektronik, dan perbankan internasional.

Call Center Bank Mega


Bank Mega memiliki beberapa cabang yang ada di seluruh Indonesia. Sedangkan kantor pusatnya terletak di Jalan Kapten Tendean No 12-14 A,Jakarta. Bagi Anda yang ingin berlokasi jauh dari ibukota, Anda bisa menghubungi nomor layanan 1500010 atau bisa MegaCall dari luar negeri di nomor +622129601600.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai produk dari Bank Mega, Anda bisa menghubungi call center Bank Mega di atas. Semoga informasi yang bisa kami posting di atas bisa membantu berbagai permasalahan pembaca, ya. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Bank Mega"

Posting Komentar