Call Center Adira 24 Jam

adsense 336x280
Perusahaan asuransi ini berada di bawah kepemilikan Bank Danamon sejak tahun 2004, dengan posisi pemegang saham paling besar yaitu 92,07% dari keseluruhan saham Asuransi Adira. Kegiatan Asuransi Adira meliputi bidang pembiayaan secara normal yang berkembang juga dalam pembiayaan secara syariah pada tahun 2012.

Pembiayaan tersebut berupa pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, pembiayaan investasi, pembiayaan kegiatan usaha dan lainnya atas persetujuan OJK. Untuk pembiayaan lainnya bisa menghubungi call center Adira.

Adira Finance


PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas.

Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 92,07%. Adira Finance pun menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura.

Sementara itu, belajar dari pengalaman Perusahaan dalam melewati tahun-tahun yang sulit, Adira Finance mulai melebarkan sayapnya dan mengembangkan berbagai strategi.

Yaitu mulai bergerak melayani konsumen yang hendak mengajukan pembiayaan atas kepemilikan sepeda motor dan mobil.

Strategi ini terbukti efektif seiring dengan terus berkembangnya industri otomotif terutama untuk sepeda motor, sehingga menjadikan Adira Finance sebagai salah satu pemain terbesar di sektor pembiayaan konsumen otomotif, tanpa harus terikat pada salah satu merek otomotif tertentu.

Pada 2012, Adira Finance menambah ruang lingkup kegiatannya dengan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Demi memberikan pengalaman layanan pembiayaan yang maksimal, Perusahaan pun mulai menyediakan produk pembiayaan durables bagi konsumennya.

Hingga tahun 2015, Adira Finance mengoperasikan 558 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari 40 triliun rupiah.

Produk dan Layanan Adira

Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kontribusi yang diberikan adalah call center Adira yang selalu aktif, serta produk-produk yang disediakan oleh Adira spesial untuk para pelanggan setianya. Berikut ini adalah beberapa produk unggul yang kerap digunakan masyarakat:

Kredit Mobil

Adira Finance menawarkan kemudahan bagi para pelanggannya untuk memiliki kendaraan yaitu mobil baru dan second berbagai merek dengan persyaratan kredit yang mudah, dan tenor yang panjang.

Kredit Motor

Adira Finance menawarkan menawarkan kemudahan untuk memiliki kendaraan, baru maupun bekas dari berbagai merek dengan persyaratan kredit yang mudah serta tenor yang panjang.

Kredit Multiguna

Kredit Multiguna adalah jenis pembiayaan kebutuhan Konsumen atas Barang dan Jasa dengan menjaminkan BPKB kendaraan motor atau mobil.

Kredit Elektronik dan Furnitur

Adira Finance menawarkan kemudahan bagi para Sahabatnya untuk memiliki produk elektronik seperti laptop, kulkas, AC, mesin cuci, TV, serta perabotan rumah tangga seperti furnitur, lemari, dan lain-lain dari berbagai merek dengan persyaratan kredit yang mudah, pilihan pembayaran yang banyak,dan layanan informasi yang bersahabat.

Alamat dan Kantor Cabang Adira

Asuransi Adira memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Alamat dari kantor tersebut adalah Jl. RS. Fatmawati No. 33, Jakarta Selatan. Dengan nomor telepon call center Adira (021) 750 7729.

Kendati disebut-sebut sebagai perusahaan asuransi paling terkenal di Indonesia, Asuransi Adira memiliki banyak kantor cabang yang tersebar luas di Indonesia. Kantor-kantor cabang ini juga ada di kota-kota besar maupun kecil, seperti Sidoarjo, Lamongan, Probolinggo, Demak, Rembang, Purwakarta, Bandung, Denpasar, Kupang.

Call Center Adira


Call center Adira di setiap kantor cabang berbeda-beda, sehingga Anda bisa menghubungi kantor Cabang yang paling dekat dengan Anda. Berikut ini adalah salah satu call center dari Asuransi Adira

Kantor Adira Jakarta
Kantor Adira Bandung
Kantor Adira Sidoarjo
Jl. RS. Fatmawati No. 33
Jl. Ibrahim Adjie No. 97
Jl. Raya Punokawan No. 70A
Jakarta
Bandung
Sidoarjo
(021) 750 7729
(022) 7203430
(031) 898 2955

Call center Adira selalu aktif selama 24 Jam untuk Anda apabila memiliki keluhan atau sekadar meminta saran terkait pembiayaan yang akan diambil, semoga melalui postingan ini bisa bermanfaat. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Adira 24 Jam"

Posting Komentar