Call Center Indosat

adsense 336x280
Indosat adalah salah satu provider yang selalu berinovasi dan memberikan layanan-layanan menarik untuk pelanggan setianya. Promo unlimited YouTube dan Chat menjadi salah satu inovasi terbaru Indosat Ooredoo yang kini menjadi incaran para customer karena murah dan jaringannya pun lancar.

Inilah kenapa masyarakat Indonesia memilih Indosat menjadi salah satu provider kecintaan. Selain itu, Call Center Indosat juga dapat dihubungi selama 24 jam penuh ketika pelanggan mengalami kendala.

Indosat


Sejarah berdirinya Indosat adalah sejak tahun 1967 di mana merupakan sebuah perusahaan penanaman modal asing yang pertama kali hadir di tanah air. Pada saat itu Indosat menjadi perusahaan penyedia telekomunikasi internasional via satelit internasional. Pada tahun 1980, Indosat dibeli dan 100% hak milik atas nama Pemerintah Indonesia.

Kemudian, di tahun 1994 Indosat terdaftar pada Bursa Efek Indonesia serta New York Stock Exchange menjadi perusahaan publik dengan persentase 65% Indonesia dan 35% publik.

Indosat mengambil alih sebagian besar saham Satelindo, operator selular serta SLI di Indonesia pada tahun 2001. Kemudian, Indosat mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile atau populer dengan nama IM3 sebagai pionir jaringan GPRS serta beragam layanan multimedia yang ada di tanah air. Indosat bergabung dengan Satelindo, IM3 dan Bimagraha pada tahun 2003 untuk membangun sebuah perusahaan operator seluler.

Lisensi jaringan 3G telah diperolehnya di tahun 2006 dan meluncurkan layanan 3,5G di Jakarta, Surabaya dan sejumlah kota besar lainnya. Pada tahun 2008, Qtel (Qatar Telecom) membeli saham Indosat sebesar  24,19% dari publik dengan kepemilikan sebesar 65% dan menjadi pemegang saham mayoritas. Indosat mendapatkan perizinan tambahan atas jaringan 3G dari Kemkominfo. Selain itu, mereka juga menang tender untuk lisensi WiMAX yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Di tahun berikutnya, Indosat memperoleh 2nd carrier 3G pada pita 2100MHz. Pada 2010, mulailah dengan perubahan menyeluruh untuk menjadi perusahaan yang fokus dan efisien. Dilakukan penataan kembali organisasi, modernisasi dan ekpsi jaringan selular, serta berinovasi supaya memperoleh keunggulan operasional.

Perubahan pesat pun dialami Indosat pada tahun 2012 dimana dapat meraih 58,5 Juta konsumen dengan dukungan peningkatan jaringan dan inovasi layanan produk.

Indosat membuat komersialisasi jaringan 3G di 900 MHz pada tahun 2013. Setahun berikutnya, diadakan peluncuran dan komersialisasi layanan 4G berfrekuensi 900 MHz berkecepatan mencapai 42 Mbps di sejumlah kota-kota besar yang ada di tanah air. Nama Indosat berubah secara resmi menjadi Indosat Ooredoo pada tahun 2015.

Call Center Indosat


Indosat menyediakan saluran komunikasi untuk para konsumen setianya baik pra bayar atau pascabayar dengan 3 produk andalan yaitu Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, dan Matrix Ooredoo. Untuk para konsumen Indosat yang mengalami kendala masalah jaringan atau layanan lainnya yang bermasalah dapat menghubungi Call Center Indosat.

Matrix Ooredoo

Pengguna Matrix yang ingin konsultasi atau melakukan pengaduan dapat menghubungi 111 dengan tarif Rp0 rupiah.

IM3 Ooredoo

Call Center pengguna layanan IM3 adalah 100 atau 185 dengan tarif Rp400 setiap panggilan.

Mentari Ooredoo

Untuk pengguna layanan Mentari nomor Call Centernya juga 100 atau 185 dengan tarif Rp400/panggilan.

Adapun PSTN atau Telepon Rumah dapat menghubungi +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000. Untuk Mesin Penjawab adalah 222 dengan tarif Rp0 rupiah. Sedangkan yang ingin menghubungi Call Center via Fax adalah +6221 5449501-06.

Selain cara-cara yang telah disebutkan di atas, ada satu lagi cara yang lebih praktis untuk menyampaikan keluhan Anda yaitu melalui email. Alamat email Indosat adalah cs@indosat.com.

Di samping itu, Anda juga dapat mendatangi gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk menyampaikan langsung keluhan Anda. Hal ini dikarenakan beberapa masalah tidak dapat diselesaikan dengan menghubungi Call Center Indosat IM3 atau lainnya melainkan harus datang ke gerai langsung. Satu hal lagi yang perlu diingat sebelum menghubungi Call Center adalah saldo pulsa. Beberapa nomor layanan memang gratis namun ada juga yang berbayar.

Oleh karena itu, periksa terlebih dahulu saldo pulsa Anda sebelum melakukan panggilan ke CS Indosat.

Semoga keluhan yang Anda alami dapat segera terselesaikan dengan menghubungi Call Center Indosat. Pastikan Anda menghubungi sesuai layanan yang Anda gunakan seperti IM3, Mentari, atau Matrix. Semoga bermanfaat. adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Indosat"

Posting Komentar