Call Center GOJEK Indonesia

adsense 336x280

Salah satu layanan transportasi online yang terus berkembang di Indonesia adalah GOJEK. Selain melayani costumer yang membutuhkan jasa ojek utamanya, GOJEK juga terus menambah layanan lain yang termasuk layanan finansial. Apalagi, keluhan pelanggan pun cukup baik disikapi oleh perusahaan ini melalui call center GOJEK.

GOJEK Indonesia


Nadiem Makarim adalah orang Indonesia pertama yang memiliki ide untuk mendirikan GOJEK. Dia melihat banyak permasalahan terjadi pada pekerja ojek, mulai dari sepi penumpang, hingga kesulitan penumpang untuk mencari tukang ojek. Dari masalah sederhana tersebut, tanggal 13 Oktober 2010, lulusan Harvard Business School tersebut mendirikan GOJEK.

Awal mula GOJEK berdiri, cara utama untuk menghubungkan antara penumpang dan tukang ojek hanya melalui call center GOJEK sendiri. Saat itu, GOJEK masih memiliki 20 pengemudi yang resmi. Baru pada tahun 2014, Nadiem mendapat tawaran investasi. Investor melihat GOJEK memiliki peluang besar, terlebih setelah melihat Uber, layanan sejenis, memiliki popularitas yang baik di Indonesia.

Pada Bulan Januari 2015, GOJEK telah mampu meluncurkan aplikasi dengan basis Android serta IOS. Cara ini tentu saja dinilai lebih mudah daripada harus menggunakan call center sebagai penghubung antara penumpang dan pengemudi.

Sejak itulah, investasi yang ditanam pada tubuh GOJEK terus meningkat. Tidak heran, jika status GOJEK sudah berubah menjadi unicorn dalam waktu yang relatif muda untuk sebuah perusahaan layanan jasa. Tidak tanggung-tanggung, status tersebut bahkan menjadi yang pertama di antara start up yang ada di Indonesia.

Yang mengejutkan, Google bahkan ikut tertarik mendanai GOJEK. Hal itu dilakukan Google pada Bulan Januari 2018 lalu. Investasi Google ini sekaligus menjadi investasi pertama Google terhadap startup di kawasan Asia. Salah satu sumber berita menyebut nilai investasi yang diberikan kepada GOJEK mencapai angka 1,3 triliun rupiah.

Satu bulan setelahnya, perusahaan otomotif Astra Internasional dan Djarum Grup juga mengikuti langkah Google. Dengan besaran investasi yang luar biasa, tentu cukup mudah bagi GOJEK untuk memperluas jaringan serta menambah layanan bahkan hingga layanan finansial.

Call Center GOJEK


Ada beragam call center GOJEK yang bisa Anda pilih. Berikut ini daftarnya:

Melalui Nomor Kantor

Nomor layanan yang bisa dihubungi agar tersambung dengan GOJEK adalah:

  • Untuk layanan GOJEK: (021) 50849000.
  • Untuk layanan GOBOX: (021) 50255550.
  • Untuk layanan bagi driver: (021) 50233200.
  • Untuk layanan laporan penipuan atas nama GOJEK: 1500304.

Melalui Aplikasi

Melayangkan keluhan melalui aplikasi bisa dilakukan dengan cara:

  • Masuk ke aplikasi GOJEK
  • Pilih ‘Akun Saya
  • Pilih ‘Bantuan
  • Pilih layanan. Silakan pilih layanan yang ingin Anda keluhkan. Misalnya, Anda memilih GO-SEND jika Anda ingin menyampaikan keluhan terkait layanan tersebut.
  • Pilih pertanyaan atau keluhan yang dialami. Jika jawaban yang terdapat pada aplikasi sudah cukup membantu keluhan Anda, silakan tekan ‘Ya’. Namun jika belum, Anda bisa menekan ‘Tidak’. Anda bisa mengirimkan saran dengan menekan ‘Beri tahu kami di sini’ untuk mengirimkan email ke CS.
  • Ceritakan dalam kolom keluhan dan segala hal yang ingin Anda sampaikan. Lalu tekan ‘Kirim’.

Melalui Email

Anda juga bisa menggunakan alamat email berikut untuk menghubungi GOJEK. Setiap layanan memiliki email tersendiri. Untuk itu, Anda harus memilih email yang tepat untuk melayangkan surel yang Anda kirimkan.

  • Email layanan GOJEK: customerservice@go-jek.com
  • Email layanan GOPAY: cs@go-pay.co.id
  • Email layanan GOFOOD: gofood@go-jek.com
  • Email GOJEK bagi Driver: driversupport@go-jek.com

Melalui Akun Media Sosial

GOJEK memiliki media sosial dari beberapa platform. Akun media tersebut bisa Anda gunakan untuk menjadi salah satu alternatif melayangkan keluhan dan sejenisnya terhadap layanan GOJEK.

  • Twitter: @gojekindonesia
  • Facebook: GOJEK Indonesia
  • Instagram: @gojekindonesia
  • LINE: gojekindonesia
  • Linked in: GOJEK Indonesia

Alamat Kantor GOJEK

Untuk mengadukan keluhan atau hal-hal lain terkait dengan GOJEK, Anda boleh datang ke kantor GOJEK. Alamat kantor pusat GOJEK adalah Pasaraya Blok M Gedung B lantai 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RT.3 RW. 1 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160.

Kantor cabang GOJEK tersebar di berbagai kota, terutama kota-kota besar yang sudah tercover oleh GOJEK. Jika Anda berada di Kota Malang, kantor cabang GOJEK di kota tersebut bisa Anda gunakan sebagai alternatif call center GOJEK Malang. Alamatnya ada di Jalan L.A. Sucipto 90A, Blimbing, Malang.

Demikian ulasan lengkap tentang daftar call center GOJEK di Indonesia. Semoga melalui tulisan ini bisa memberikan informasi serta dapat membantu kalian yang saat ini sedang mengalami suatu permasalahan. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center GOJEK Indonesia"

Posting Komentar