Call Center AXIS Bebas 24 Jam

adsense 336x280
AXIS adalah salah satu provider yang diandalkan masyarakat Indonesia sebagai penyedia layanan telekomunikasi. Meskipun pernah berada di fase sulit, AXIS mampu kembali dan mengukuhkan eksistensinya menjadi salah satu penyedia telekomunikasi terkemuka di tanah air.

Bagaimana jika nomor AXIS mengalami masalah? Langsung saja menghubungi nomor Call Center AXIS. Informasi selengkapnya akan dibahas tuntas berikut ini.

AXIS


Provider yang sebelumnya memiliki nama NTS atau PT Natrindo Telepon Seluler ini mulanya adalah bagian dari Grup Lippo. NTS adalah sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi seluler GSM di frekuensi 1.800 MHz yang pertama kali di Indonesia.  NTS awalnya fokus di area Jawa Timur dengan nama brand Lippo Telecom dari bulan Mei 2001.

Kemudian, NTS berhasil memperoleh lisensi untuk seluruh wilayah nasional dan diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad dengan pembagian masing masing 51% pada Januari 2005.

Selanjutnya, pembagian menjadi 44% pada bulan April 2007. Selang dua bulan, NTS diakuisisi oleh Saudi Telecom Company sebesar 51% dari saham Natrindo yang dimiliki Maxis. Jadi, saham Maxis tersisa 44% di NTS.

Lippo Telecom dan NTS menjadi satu dengan nama AXIS untuk area Jawa Timur pada akhir bulan Februari 2008. Kemudian pada awal bulan April 2008 dengan nama AXIS untuk seluruh wilayah di Indonesia. Kini, AXIS telah berkembang dan memiliki jaringan 2G, 3G serta 4G yang telah tersebar ke sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Nama badan hukum AXIS berubah menjadi  PT AXIS Telekom Indonesia yang awalnya bernama PT Natrindo Telepon Seluler pada 7 Juni 2011. Perubahan tersebut telah disetujui oleh berdasarkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

AXIS Diakuisisi oleh XL

Meski telah banyak melakukan promo menarik dengan layanan Call Center AXIS yang siap 24 jam, namun tak juga mampu bersaing dengan provider lainnya. AXIS memberitahukan ke publik jika sedang mengalami kerugian besar pada Desember 2013. Ada banyak faktor dibalik jatuhnya perusahaan operator telekomunikasi ini.

Akan tetapi, berita baik datang yaitu XL Axiata menyatakan ketertarikannya ingin mengakuisisi AXIS dan berencana merger. Meskipun dahulu merupakan pesaing dalam dunia operator telepon seluler, rencana merger dua perusahaan ini diberi sambutan baik oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Pada bulan April 2014, Axiata menyatakan jika proses merger berjalan lancar dan keduanya telah menandatangani akta merger secara resmi. Kabar ini disambut baik tak hanya para pebisnis operator telepon seluler namun juga pemerintah karena berdampak baik pada industri telekomunikasi Indonesia.

AXIS di Bawah Kepemimpinan XL

Pada tahun 2015, AXIS sepenuhnya kembali beroperasi dengan ciri khas warna ungu yang dimilikinya. Meski sama-sama bergerak sebagai operator telekomunikasi, sasaran AXIS dan XL berbeda. AXIS difokuskan ke pelanggan menengah ke bawah dengan telepon, SMS, dan paket internet lebih terjangkau. Sasaran yang berbeda tersebut menguntungkan keduanya meski berada dalam satu atap.

Meskipun dengan sasaran konsumen menengah ke bawah, para pelanggannya tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan konsumen yang selalu menjadi prioritas. Terdapat jaringan 4G dengan dukungan teknologi mutakhir dan tarif yang terjangkau dibandingkan operator seluler lain sehingga kelancaran jaringan Anda selalu stabil di manapun. Ditambah lagi beragam paket menarik baik SMS, telepon, atau internet yang harganya terjangkau untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

Alamat Kantor AXIS

Alamat kantor pusat AXIS sama dengan XL yaitu terletak di Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No. 1, Lot E4-7, Jakarta. Selain itu, kantor mereka juga terletak di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Call Center AXIS


Jika Anda mengalami kendala dalam penggunaan produk-produk atau keluhan apapun yang berhubungan dengan layanan AXIS, langsung segera hubungi Customer Service AXIS. Ada beragam cara untuk menyampaikan permasalahan Anda dalam berbagai saluran komunikasi online yang disediakan seperti telepon, Twitter serta email.

Khusus Pengguna AXIS dapat menghubungi 838 dengan tarif Rp800 setiap panggilan. Selain itu, dapat juga mengirimkan keluhan via email ke cs@axisnet.id atau DM sosial media Twitter ke @ask_AXIS. Sedangkan untuk pengguna bukan AXIS apat menghubungi ke nomor layanan CS 0838 8000 838.

Nah, demikianlah serangkaian informasi yang bisa kami tuliskan secara lengkap kepada segenap pembaca terkait dengan Call Center provider AXIS Indonesia. Semoga melalui postingan ini bisa membantu serta memberikan solusi bagi segenap pembaca. Trimakasih, adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center AXIS Bebas 24 Jam"

Posting Komentar