Call Center Agoda 24 JAM

adsense 336x280
Call center Agoda akan mempermudah Anda mendapatkan pelayanan terkait informasi produk yang disediakan oleh Agoda. Agoda sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan situs layanan reservasi hotel atau resor secara online.

Wilayah kerja Agoda terfokus pada kawasan Asia Pasifik terutama di Bangkok, Singapura dan Filipina. Meski demikian, Agoda dianggap mempunyai perkembangan terbaik di dunia dengan ratusan ribu hotel atau resort dalam 38 bahasa.

Agoda


Agoda mulai didirikan oleh Michael Kenny pada akhir tahun 1990. Michael Kenny berasal dari Long Island, New York, lalu pindah ke Thailand pada tahun 1990. Mulanya, Agoda bernama PlanetHoliday.com.

PlanetHoliday memiliki konsep awal sebagai mesin pencari terkait informasi hotel dan kebutuhan akomodasi perjalanan. Kemudian PlanetHoliday berkembang dari situs reservasi hotel menjadi bisnis dengan transaksi multi miliar dolar.

Kemajuan teknologi dan kecanggihan mesin pencari telah menginspirasi Michael Kenny membuat sistem operasi reservasi hotel secara online. Perkembangan Agoda ini tentu tidaklah mudah. Apalagi untuk mencapai jumlah mitra seperti saat ini. Bahkan Agoda pernah mengalami akuisisi internasional hingga tiga kali.

Tepatnya, pada tahun 2007 bulan November, Agoda mengalami akuisisi internasional ketiga oleh Priceline.com yang dikelola perusahaan Agoda Company Pte. Ltd. (Nasdaq:PCLN). Namun, perkembangan Agoda mulai benar-benar pesat sejak tahun 2010. Tahun tersebut bersamaan dengan berkembangnya era telepon pintar. Pada tahun 2010 tercatat jumlah mitra hotel yang tergabung sebanyak 300 hotel.

Sedangkan tahun 2016 jumlah mitra hotel sudah mencapai 14.300 hotel di seluruh dunia. Bahkan jumlah karyawan yang dimiliki mulanya hanya 3 orang menjadi 300 orang di Indonesia pada tahun 2016. Selain itu, nomor layanan reservasi bisa melayani dalam 21 bahasa. Seperti Indonesia, Jepang, Spanyol, Inggris, Cina, Perancis dan Thailand.

Agoda juga berafiliasi dengan Booking Holding Inc tahun 2007. Kantor pusat Agoda berada di Singapura. Kemudian berkembang menjadi 53 kantor cabang di beberapa kota besar. Bahkan kini sudah tersedia kantor cabang di 30 negara.

Selain itu, total karyawan telah mencapai lebih dari 3.700 orang di seluruh dunia. Agoda juga menyediakan lebih dari 2 juta properti akomodasi. Mulai dari hotel hingga non-hotel.

Call center Agoda juga sudah tersedia. Tentu saja untuk mempermudah pengguna jika terjadi masalah reservasi. Selain itu, para pengguna juga bisa menanyakan informasi layanan lebih lanjut. Seperti informasi terkait promo, diskon atau pembayaran. Kontak layanan juga bisa membantu dalam melayani kebutuhan konfirmasi pesanan.

Kini, Agoda mempunyai banyak keunggulan di tengah persaingan ketat situs reservasi hotel lainnya. Apalagi Agoda sudah didukung oleh lebih dari 15 juta ulasan pengguna dari wisatawan di seluruh dunia. Mitra hotel Agonda juga sudah lebih dari 14.600 mitra yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Terlebih Agonda juga menyediakan jaminan harga terbaik dan penawaran baru setiap saat. Sistem pembayaran juga dibuat dengan berbagai alternatif. Mulai dari kartu kredit, transfer hingga pembayaran tunai di Indomaret.

Produk Unggulan Layanan Agoda

Agoda menyediakan produk unggulan layanan berupa reservasi penginapan. Seperti;

  1. Hotel
  2. Resort
  3. Hostel atau rumah penginapan
  4. Dan lain sebaginya

Anda bisa mendapatkan penginapan dengan harga terbaik untuk lebih dari 2 juta properti dari seluruh dunia. Selain itu, tersedia juga pemesanan tiket pesawat dengan penawaran harga yang bisa dibandingkan di ratusan situs wisata sekaligus.

Agoda juga menyediakan laman promo yang terus berubah setiap hari. Anda bisa memperoleh promo terbaik dari laman tersebut. Seperti promo diskon harga penginapan di berbagai destinasi wisata favorit atau promo tiket penerbangan pada hari tertentu. Anda juga dapat melakukan pemesanan di mana saja dan kapan saja selama 24 jam. Bahkan Agoda memberikan garansi dari setiap reservasi yang dilakukan.

Call Center Agoda


Kantor pusat Agoda berada di Singapura. Alamat kantor terletak di 30 Cecil Street, #19-08 Prudential Tower, 049712. Nomor telepon yang bisa dihubungi, yaitu +65 6692 2879. Sedangkan untuk kontak layanan di Jakarta bisa menghubungi +6221 292 3028.

Anda bia mengirim email permintaan layanan di alamat idservice@agoda.com. Selain itu, Anda juga bisa membuat akun di situs Agoda untuk mendapatkan layanan secara lebih eksklusif.

Itulah ulasan terkait call center Agoda yang bisa Anda pergunakan. Kontak layanan Agoda dapat membantu Anda memperoleh informasi lebih lanjut terkait produk layanan. Selain itu, Anda bisa melakukan kontak layanan selama 24 jam karena sistem layanan ini terhubung secara operasional.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait produk layanan maka Anda dianjurkan untuk membuat akun pribadi di situs Agoda. Ada banyak informasi menarik yang akan Anda peroleh dengan memiliki akun pribadi Agoda tersebut. adsense 336x280

0 Berikan Komentar "Call Center Agoda 24 JAM"

Posting Komentar